Wednesday, August 12, 2009

Pulsa Handphone Sumo Grande Akan Ramaikan

pulsa handphonePulsa handphone selain itu xenon dual cab, Tata Motors juga berencana untuk memperkenalkan varian buatannya Akan SUV, Sumo Grande, yang akan di India pada tahun 2010, lebih cepat.

Keamanan ini berasal dari seorang pemimpin industri Tata Motors adalah ketika enggan namanya disebut dalam pameran majalah pulsa handphone Made di India, di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, pekan lalu.

"Kami berusaha untuk masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2010 dengan dua produk, kita, Xenon double cab Sumo Grande dan SUV," katanya.

Sumo Grande adalah nama tabloid pulsa handphone varian SUV Garapan Tata Motors India, yang tidak pulsa handphone hanya mobil murah Tata Nano sejagad saja.

Dilengkapi dengan mesin diesel 2,2 liter CommonRail, persetujuan dengan turbo charger intercooler, Sumo Grande dapat kuasa pada 4000 rpm dengan 140 DK 320 nm torque pada 1700 rpm.

Sumo Grande saat ini di Thailand, dengan harga resmi dari 180 juta rupees. Setidaknya dalam kisaran harga bisa menjadi gambaran bagaimana harga jual tabloid pulsa handphonedi pasar Indonesia Sumo Grande.

Produk pulsa harga handphone di India, Great Sumo siap bersaing di segmen SUV Dipasa Indonesia yang tidak diragukan lagi memiliki produk solid, seperti Honda CR-V, Nissan X-Trail, Suzuki Grand Vitara, Chevrolet Captiva, dan masih banyak bisnis pulsa handphone lagi.

Dengan spesifikasi harga handphone tabloid pulsa dan fitur, selain dengan kisaran harga di pasar yang dapat berubah dalam Sumo Grande, rumah di pasar SUV? Mobil ini dapat dilihat pada pameran Made in Indonesia di Balai Kartini Akan ditutup Senin 10 Agustus pada hari tersebut pulsa handphone.

No comments:

Post a Comment