Wednesday, August 19, 2009

Pulsa Handphone Demi Sang Idola

Pulsa HandphonePulsa handphone lebih dari belasan kali, dia meninggalkan MIC di bawah dan Kru wajar. "Ini akan selesai malam ini" pada akhir konser. Tidak ada keraguan, semua berturut-turut berdendang. Tyson tidak hanya hidup, baik gitar Nicholas Wheeler Mike Kennerty AAR dan juga tidak kalah pikiran. Mike Pentas gaya sangat fleksibel.

Tidak ada rambut panjang yang nampaknya menarik perhatian. Sementara itu, pena nic lebih terlihat. Dia meletakkan tangan dalam majalah pulsa handphone waktu yang lama dan Kemeja jaket. Hampir di akhir konser, ia memberi dua leher gitar kesayangannya putih. 'Last Song' konser ke echo sekitar 21,55 WIB.

Tidak ada waktu karena Tyson yang mendadak meningkat lebih dari Pentas membaca "surat cinta" ke Indonesia karangannya. Terorism berseru setelah lagu "Berikan Anda Neraka" adalah orang yang mencoba úsilí split AAR Indonesia . Silakan, kami tidak tabloid pulsa handphone akan pernah melupakan Jakarta, "kata Tyson Pentas kanan sebelum pergi ke 22,15 WIB.

Di tengah konser, Tyson yang menusuk ke tenggorokan. Burung penyanyi whims beberapa mengambil úsilí. "Lihat apa yang ditemukan. Tapi di sini, tidak ada perubahan di negara kita," katanya di keterwakilan tenggorokan. Sepanjang pulsa handphone lagu dibesarkan di sebuah bra untuk menjaga penonton Pajangan mikro Tyson.

Untuk seluruh penduduk Jakarta, kami tidak takut! Kami berdiri di hadapan Anda, karena takut Enola. Takut adalah orang-orang yang lemah dan kami tidak begitu banyak. Kami hadir dengan kekuatan musik dan musik komedi, adalah pulsa harga handphone untuk memerangi yang jahat. Untuk teroris. Malam itu, karena kami menyatakan kemerdekaan.

Malam itu, karena kita semua independen Berg dan bumi untuk merayakan kemerdekaan Indonesia. Sekali lagi kami tidak takut. Orang kita harus takut untuk datang ke sini. Kami bisnis pulsa handphone bermain di sini, bukan hanya sebagai salah satu grup, melainkan sebagai bagian dari Anda. Lihat teroris dan kami berharap bahwa neraka.

Oleh karena itu, kurang lebih isi surat yang ditulis Mendadak Tyson di Indonesia. Mereka juga hanya memutar bagian dari AAR logo berubah dari harga handphone tabloid pulsa warna merah dan putih. Biasanya, ini adalah Logo Berwarna biru. AAR love you too! Indra Bektas selalu salah melakoni segala sesuatu, meskipun tidak jarang meledek bintang tamu.

Tetapi hasilnya, Indra, bahkan kadang-kadang mendapat teguran dari bintang tamu. "Saya minta maaf umumnya langsung habis. Saya ngelakuinnya sukarela dan tak disengaja," katanya bahwa studio Penta, Cawang, Jakarta Timur, Selasa. Sampai saat itu, ribuan kali di televisi dan pintu air Indra pulsa handphone.

No comments:

Post a Comment