Thursday, August 13, 2009

Pulsa Handphone Staf PLN Arjasa

pulsa handphonePulsa handphone emosional pelanggan PLN berunjuk rasa Arjasa kantor PLN Jalan Pelabuhan Batuguluk tidak diam. Besar kehilangan perlawanan telah dikurangi dari 12 jam sampai 5 jam, dan mensweeping terkemuka dan menyandera staf PLN Kmp Sumekar 1 Port Batuguluk, Kangean.

Penyanderaan terhadap Kmp Sumekar 1 pengunjuk rasa dilakukan majalah pulsa handphone karena beberapa staf dan dikabarkan PLN Akan pemimpin lari ke benua dan PLN Akan malam tidak normal. Ratusan pengunjuk definisi langsung Kmp Sumekar 1, dan mereka terpaksa mencari semua penumpang kapal Nahkoda tidak sebelum mengirim staf dan PLN untuk menemukan pelaku.

Menyelenggarakan tindakan kapal berlangsung hampir 30 menit. Kamar mesin dan sebuah negara yang tidak mengizinkan untuk keluar dari pulsa handphone goa pemerasan. Aksi pengunjuk rasa hasil bear.

Arjasa tabloid pulsa handphone yakni dua staf berkata PLN (38) warga desa Kalikatak dan Musafak (41) warga desa Paseraman County Arjasa ditemukan bersembunyi di ruang VIP. Pengunjuk definisi kapal juga menduga, selain dari PLN Arjasa staf.

Kepala desa Kalikatak (Pulau Kangean) Kecamatan Arjasa, Sumenep, Moh Rusli menyatakan, aksi Arjasa merupakan pelanggan PLN atas vent. "Apa yang tidak diinginkan, saya menemukan bahwa staf PLN Akan lari pulsa harga handphone dari tanggung jawab," ujar Rusli detiksurabaya.com waktu kontak melalui telepon pada Senin (10/8/2009).

Tidak ada tindakan bisnis pulsa handphone kekerasan fisik, tapi dua staf PLN langsung digelandang ke kantor PLN untuk layanan rekening PLN yang berlangsung sekitar 3 bulan. "Pertemuan dengan klien tidak cukup, tetapi 12 jam harus menyadari bahwa mulai malam," Rusli perusahaan nada geram.

Sementara Koorlap Aksi Ainur Hasyim menjelaskan harga handphone tabloid pulsa konsumen PLN dari 15 desa yang masih terjaga, terdapat Pelabuhan Batuguluk di lintasan adalah pelabuhan Kalianget, Sumenep dan beberapa kantor di PLN.

"Mereka masih dalam pencarian yang hilang dari pemimpin PLN Arjasa. Kali ini hanya 2 anggota staf untuk tidak meninggalkan bumi," pungkasnya pulsa handphone.

No comments:

Post a Comment