Monday, August 10, 2009

Pulsa Handphone Brad Pitt-Angelina Jolie

pulsa handphonePulsa handphone Ia tidak lama sejoli Brad Pitt dan Angelina Jolie membantah hubungan mereka retak. Namun, sebuah gadget baru yang terlalu panas. Meskipun tinggal di daerah yang sama, Jolie-Pitt majalah pulsa handphone pisah ranjang.

Pada saat ini, pasangan memiliki tabloid pulsa handphone enam anak-anak, tinggal di Long Islandia, New York, Amerika Serikat. Sudah empat bulan ia tinggal di sana setelah ia tinggal di Perancis.

Rumah mewah ini memiliki pulsa handphone dua bangunan. Bangunan utama dengan 10 kamar. Sementara itu, di sekitar bangunan utama adalah beberapa rumah kecil.

Salah satu sumber pulsa harga handphone yang telah lama Pitt dan Angelina Jolie akan tinggal di rumah yang lain. Jika Pitt, lingkungan tidak berfungsi, ada di dalam bangunan utama dengan anak-anak. Sementara Jolie memiliki sedikit rumah. Adalah anak-anak dengan bisnis pulsa handphone ayah Jolie ketika mereka bekerja.

"Angie, Brad adalah kecewa itu sering tidak di rumah. Bahkan ketika tahu Brad dan Angie meninggalkan rumah," kata sumber kutipan sepertid detikhot dari Daily Mail, Senin (8 / 6 / 2009).

Dia mengatakan bahwa dalam harga handphone tabloid pulsa privasi pasangan dari Rekayasa Cannes Film Festival. Kedua tujuan di gambar.

"Kenyatannya kekecewaan besar. Angie sering untuk film baru dan Brad tidak sering di rumah," kata sumber lagi.

Jolie yang sedang syuting film "Garam". Menurut seorang sumber di titik syuting, bibir sexy actress sering hypochondriacs pulsa handphone.

No comments:

Post a Comment