Friday, July 31, 2009

Pulsa Handphone Pasar Ponsel Tenaga Surya

pulsa handphonePulsa handphone Kehadiran ponsel lainnya di Indonesia masih sangat kecil dibandingkan dengan awal baru telepon selular yang tidak konvensional kali. Sebenarnya, kehadiran ponsel, cara untuk menghemat energi.

Setelah Hioe Kin, Direktur Mobile Samsung Electronics Indonesia, sepinya pedagang majalah pulsa handphone masih bermain di daerah ini tidak berarti bahwa tidak ada teknologi lainnya yang dikembangkan atau sedang mengembangkan baterai.

Namun, tambahnya, sepertinya menunggu untuk melihat pasar ponsel di Indonesia. Ini sudah siap untuk penerimaan produk tersebut atau tidak.

Ada pula sebuah perusahaan yang telah dikocok krim adalah asal Korea Selatan. Samsung pasar ponsel masih merupakan tabloid pulsa handphone teka-teki dengan tuntutan untuk ponsel dengan alternatif.

Karena itu, jika produk yang memiliki nomor ponsel dengan alternatif seperti solar, Samsung lebih suka membaca perlahan dengan pulsa harga handphone ritme dari pasar. Anda tidak ingin langsung pada produk-produk energi yang efektif.

Bukti yang ada, baru Samsung model ponsel dengan energi yang bersih solar - e1107 (Minggu Crest) - Indonesia. Bahkan, di CommunicAsia 2009 di Singapura, ya, ada beberapa ponsel yang Showcase solar. Setiap tahunnya, sekitar 400 produsen ponsel Samsung.

"Pasar belum jelas untuk ponsel dengan solusi ini, karena merek pada merek masih tidak besar. Kami akan kasih jawaban untuk pertama," kata Tombol Hiue jurnalis untuk peluncuran produk baru Samsung Four Seasons Hotel, Jakarta (6 / 8 / 2009).

Selain Samsung, perusahaan pulsa handphone tersebut cukup yakin dengan keadaan solar selular Indosat di Indonesia. Layanan Mobile ID besut gaya yang digunakan oleh ponsel (identifikasi) Gaya (solar).

Mobile Phone Gaya ini dimaksudkan untuk digunakan untuk mendukung kebutuhan akhir perencanaan program kelompok / RDKK online Dekopin (Dewan Koperasi Indonesia) di Indonesia untuk petani.

Mahal dan prestisius

Karena ada tambahan alat bantu yang sama, harga bisnis pulsa handphone solar dari energi yang relatif lebih mahal dibandingkan telepon tradisional. Hal ini bisa dimaklumi untuk penelitian diperlukan untuk telepon selular yang lebih penting.

Namun, telepon ini memiliki sesuatu yang "unik", yang sebagai nilai tambah. Itulah sebabnya, untuk mengisi baterai yang tidak bergantung pada listrik.

Tidak, ini adalah harga handphone tabloid pulsa pendapat bahwa ini adalah Akan Hioe penjualan. "Ini merupakan prestasi di masyarakat," the accuser.

Ya, Samsung dan Hiao Mei hanya berspekulasi. Namun, evaluasi akhir harus kembali ke masyarakat. Atau tidak lagi ingin menerima solar energi dari ponsel ini diharapkan akan menghemat energi dan untuk memilih pulsa handphone.

No comments:

Post a Comment